Minggu, 07 Desember 2014

Tips Mendapatkan Persetujuan Google Adsense Secara Cepat,Aman,Akurat Dan Berkualitas













Poin akan Tercatat: -
  • Jangan Terapkan untuk Adsense lagi dan lagi.
  • Tidak sulit untuk mendapatkan Akun Adsense
  • Situs Seharusnya segar dan bahan Konten Unik
  • dalam kasus situs Anda telah menyalin materi konten mereka tidak pernah menyetujui situs web Anda
  • Jangan pernah memasang konten ilegal materi dan sekitar Hacking dan Cracking
  • Tidak pernah mengirimkan Gambar Dilindungi Hak Cipta dan Video
  • Website Anda tidak memiliki terlalu banyak iklan
  • Berikan data yang tepat ketika Anda Terapkan akun Anda
1) Unik dan kualitas tinggi bahan konten
Ini adalah penting untuk mendapatkan disetujui dengan Google Adsense. Kirim minimal 30 artikel kualitas terbaik sebelum melamar Adsense jika tidak mereka dapat memberikan dis-persetujuan pesan pada materi konten mencukupi. Ini sangat bagus jika artikel lebih panjang yang lebih besar dari 1000 kata. Ini sangat bagus dalam hal weblog Anda tidak teknis. Saya kira akun Adsense Anda akan mendapatkan disetujui jika anda mengikuti di atas 4 baris. Cobalah untuk mengirimkan artikel yang baru di internet yang akan meningkatkan otoritas Anda di Google. Ini benar-benar tidak peduli jika bahan konten memiliki materi konten searches.Fresh sedikit adalah semua waktu yang berharga.
 
2) Navigasi Benar
 
Navigasi benar Site - Mendapatkan Persetujuan Adsense untuk situs atau Blog
Google mencintai situs internet user friendly. Situs Anda harus sederhana untuk Navigasi, Benar Categories, Menu, dan banyak lainnya. Semakin baik mereka muncul dan bekerja lebih adalah kesempatan untuk mendapatkan Adsense disetujui pada website Anda. Pikirkan cara ini, Anda mengunjungi sebuah website dan tempat yang buruk dan bahkan NO Navigasi, apakah Anda pernah mengunjungi situs itu? Tepat, pernah. Anda tidak akan pernah mengunjungi situs yang memiliki Bad Navigasi. Cobalah untuk Membuat Menu, dalam 70% kasus, saya mengamati bahwa Anda harus memiliki setidaknya 2 Menu, Main navigation menu dan menu sekunder, sehingga Anda hanya bisa Mengatur kategori dan halaman atas situs Anda. Lebih user friendly navigasi website Anda, kesempatan terbaik untuk mendapatkan disetujui Google Adsense (yaitu Pengalaman saya).
 
3) Top Level Domain
 
URL dari host situs web gratis atau Weblog juga tidak diterima dengan alasan bahwa penerbit harus memiliki izin untuk menambahkan kode HTML di halaman web mereka (beberapa website produk dan layanan hosting tidak membolehkan menempatkan kode iklan di situs mereka gratis gratis ). Kau pengecualian untuk membuat blog melalui Blogger. Karena blogger dimiliki melalui Google, sangat sederhana untuk menggabungkan AdSense tanpa masalah apapun dan kemungkinan mendapatkan disetujui juga tinggi.
 
4) Website Usia
 
Blog Anda harus berusia di-kurangnya 6 bulan, dalam kasus Anda dari India atau China. Langkah ini diambil melalui Google untuk mengekang aplikasi Spam AdSense.
Karena, dalam hal jumlah India dan China merupakan lebih dari 40% dari blogger di Dunia. Tidak ada "situs pembatasan usia" untuk lokasi internasional yang berbeda di Bumi. Tapi tetap disarankan bahwa situs Anda harus berusia 6 bulan atau lebih dalam kasus Anda dari negara Asia.
 
5) Tentang, Kebijakan Privasi dan Halaman Kontak
 
Situs Anda harus terdiri dari semua halaman ini itu harus posisi menu navigasi atau footer navigasi sederhana.
1-Tentang halaman web - Sebuah deskripsi singkat dari situs Anda atau diri Anda. Tujuan dan alasan untuk situs Anda dan apa yang Anda bertujuan untuk memberikan
Kebijakan 2-Privasi - ini harus mencakup informasi yang Anda kumpulkan dari tamu Anda setelah pendaftaran. Juga konsep singkat privasi pengguna Anda .A kue rinci digunakan Kondisi an cara Anda memberikan perlindungan kepada informasi pengguna Anda dan apa yang Anda menggunakan informasi untuk.
3-Halaman Kontak - Biasanya berbicara setiap bisnis harus memiliki halaman web kontak

 
6) Kirimkan Situs Anda Sitmap
 
Salah satu langkah yang paling penting dan untuk mempublikasikan sitemap weblog Anda, jika Anda ingin memiliki halaman web Anda yang akan diidentifikasi melalui Google atau mesin pencari yang berbeda seperti Google dan yahoo. Banyak orang memiliki sitemap tetapi jika anda tidak memiliki terutama pemula mencoba untuk menambahkannya sesegera mungkin. Dalam kasus Anda tidak tahu prosedur, mudah Google itu. Berbagai tutorial yang tersedia di sana.
 
7) Optimalkan Situs Anda
 
Google Suka situs internet memuat Cepat, website yang beban cepat adalah situs Google Cinta. Google juga mencintai situs internet mobile yang ramah untuk menunjukkan iklan ke Mobil Audience. Optimalkan Situs Anda untuk loading dan Cell perangkat lebih cepat seperti tablet dan smartphone
 
8) Broken Link
 
Google membenci link yang rusak. Sangat penting untuk menguji link rusak internal dan eksternal sebelum melamar Google Adsense. Salah satu perangkat lunak tepat untuk menguji link yang rusak Link cek rusak. Periksa semua link yang rusak dengan software ini, dan pastikan untuk mengubah semua link yang rusak ke versi kerja mereka.
 
9) Bahasa Adsense mendukung
 
Adsense tidak mendukung semua bahasa. Lihat di sini yang bahasa Adsense mendukung. Dalam kasus Adsense Anda mengirimkan penolakan mengenai bahasa yang tidak didukung, pertama-tama Anda harus checkout catatan berikut.
 
10) pengunjung Site
 
Anda dapat meningkatkan pengunjung situs website Anda lebih besar dari 300 pengunjung unik per hari. Dalam kasus Anda memiliki pengunjung situs yang baik maka Anda mendapatkan manfaat untuk Google visa yang berbeda tidak dapat menyetujui account Anda karena kurang pengunjung situs. Bagi pengunjung situs pembangkit Anda dapat menerapkan metode optimasi mesin pencari dan meningkatkan website Anda Ranking di mesin pencari. Anda harus mempromosikan website Anda di media sosial seperti Fb, Twitter. Tapi cobalah untuk menghasilkan sebagian besar situs alam pengunjung melalui mesin pencari
 
11) Hilangkan iklan dari perusahaan lain
 
Itu adalah faktor paling penting yang harus Anda lakukan untuk situs Anda tepat Sebelum Mengajukan Google Adsense. Jika Anda tidak memiliki Google Adsense untuk situs Anda daripada Anda mungkin penggunaan Iklan lain untuk menghasilkan pendapatan bagi situs Anda, mungkin Bidvertiser atau Infolinks, cukup menghapus semua iklan dari situs Anda sebelum mendaftar untuk Google Adsense.

 
12) Alexa Rank
 
Alexa tidak banyak diperlukan untuk Google Adsense, tetapi Anda harus menggunakan ini untuk menentukan dalam kasus situs internet Anda cerdas diperdagangkan atau sebaliknya, adalah penting untuk membawa lebih banyak pengunjung situs ke situs Anda untuk menentukan peringkat di bawah 100.000 di situs Alexa. Hal ini dapat membantu Anda untuk menentukan bagaimana Anda diperdagangkan weblog adalah serta apa langkah yang harus diambil dalam mengembangkan weblog Anda.
 
13) Sebuah Situs rapi bebas dari Kesalahan Coding
 
Salah satu yang paling menyebabkan Google Adsense tidak menyetujui blog yang paling baru adalah karena landasan weblog mereka diletakkan.
Dalam kasus Anda menggunakan platform blogger dan juga Anda tidak tahu apa-apa tentang coding, jangan pergi dekat daerah pengkodean weblog Anda. Dapatkan bantuan orang-orang yang memahaminya.
Jangan mengisi sidebar weblog Anda dengan tidak perlu widget / plugin. Tak seorang pun, bahkan tidak mesin pencari utama seperti itu.
Seperti kata pepatah "jika Anda tidak tahu itu, melakukannya, tetapi melakukannya dengan hati-hati".
 
14) alamat Valid & Berlaku Nama Penerima Pembayaran
 
Gunakan benar Valid alamat & Berlaku Nama Penerima Pembayaran sekaligus menciptakan akun jika akun Anda akan ditolak sekali lagi Anda perlu menerapkan sekali lagi, Valid alamat & Berlaku Nama Penerima Pembayaran ini penting karena Anda akan mendapatkan verifikasi ke alamat surat melalui pos. Dan Anda akan dibayar dengan alamat Valid & Berlaku Nama Penerima Pembayaran.

15) Apakah Anda 18
 
AdSense tidak untuk anak di bawah umur. Anda harus setidaknya 18 ke atas dengan berarti Sangat penting untuk menyelesaikan Google Adsense yang akan anda buat..
 
16) Tunggu Setelah Penolakan
 
Dalam kelanjutan dari titik di atas, Sejak mengubah pos alamat detail tidak mungkin bagi banyak penerbit, jawaban menurut Google adalah untuk menunggu selama 5 bulan atau lebih sebelum mendaftar lagi. Ini berarti bahwa Anda telah bekerja pada masalah yang disebutkan dalam surat Penolakan dan sekarang website Anda sudah siap untuk AdSense.

Tips Mendapatkan Persetujuan Google Adsense Secara Cepat,Aman,Akurat Dan Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fg

8 komentar:

  1. sungkm dulu ama mastah.. :D tnk udh share

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... ane bukan Mastah Om .. Cuman Mastah Abal " hahaha Cnda ya gan.. !!! Makasih Udah kunjung.

      Hapus
  2. Mantap bahasan adsensenya sob..jelas dan enak dibaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. gan Smoga manfaat nya besar buat agan.....lok emang agan terapin ke blog agan.. juga mantab tuh.. bisa saling sharing aja... hehehe sekali lagi makasih udah mau kunjung :v :v

      Hapus
  3. matamu ki, hahaha

    asu nih admin bangsat

    BalasHapus
  4. Blog ane ga masuk kriteria blog buat adsense nih gan :v

    BalasHapus